5 Langkah Cara Peringkat NO 1 di Youtube

Langkah Cara Peringkat NO 1 di Youtube

Dalam Postingan Kali ini akan Membagikan 5 Langkah Cara Peringkat NO 1 di Youtube Bagi Pemula untuk keperluan bisnis online, saya akan menunjukkan kepada Anda proses lima langkah dalam Mencapai peringkat nomor satu di YouTube. Baru-baru ini saya menggunakan metode yang tepat ini untuk peringkat di tiga besar di YouTube untuk kata kunci SEO.
Langkah Cara Peringkat NO 1 di Youtube

5 Langkah Cara Peringkat NO 1 di Youtube

tempat pemasar mencari peringkat tinggi dan lebih banyak lalu lintas. Dan hari ini, Anda akan mempelajari lima faktor peringkat SEO video yang paling berpengaruh untuk membuat video Anda ke puncak YouTube dengan cepat. Terus perhatikan. Beberapa tahun yang lalu, saluran YouTube saya kesulitan. Saya secara konsisten membuat video berkualitas tinggi yang memberikan banyak nilai.

Tetapi ketika saya menerbitkan video saya,Tak perlu dikatakan, saya frustrasi. Saya tahu bahwa video adalah cara yang ampuh untuk menumbuhkan bisnis online saya, tetapi saya belajar betapa sulitnya video hanya berfungsi jika orang benar-benar menonton video Anda. Dan tidak, ibumu menonton video Anda tidak masuk hitungan. Percayalah kepadaku.

Hei bu, saya baru saja menerbitkan video baru di YouTube. Bisakah kamu menontonnya untukku? Terima kasih ibu, kamu yang terbaik. Berkedip maju ke hari ini dan video saya secara konsisten mendapatkan puluhan ribu tampilan dan ratusan orang berlangganan saluran saya setiap bulan. Rahasiaku? Saya belajar semua yang saya bisa tentang SEO video. Sayangnya, sebagian besar saran yang awalnya saya baca tentang peringkat di YouTube tidak berhasil. Anda tahu saran yang saya bicarakan.

Masukkan kata kunci Anda dalam deskripsi video Anda. Masukkan kata kunci dalam nama file video Anda. Tulis 20 tag untuk setiap video. Tentu hal ini dapat membantu, tetapi itu tidak akan meroketkan video Anda ke puncak Google atau YouTube. Mengapa? Karena semua orang di YouTube melakukan hal yang persis sama. Setelah mencoba semua saran umum yang saya baca dan dapatkan di tempat lain, saya memutuskan untuk menjalankan banyak eksperimen dan saat itulah saya belajar apa yang benar-benar berhasil.

Secara khusus, saya menemukan lima faktor peringkat terpenting YouTube dan ini adalah faktor peringkat yang sangat sedikit diketahui orang. Setelah saya menerapkan faktor-faktor peringkat ini ke video saya, peringkat saya meningkat. Saya mulai memberi peringkat untuk kata kunci super kompetitif seperti SEO, pembuatan tautan, cara mendapatkan lalu lintas dan banyak lagi. Dan sekarang saatnya bagi saya untuk membagikan lima faktor peringkat ini dengan Anda dan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara menggunakannya untuk menentukan peringkat video Anda di YouTube.

ini akan menunjukkan semua yang perlu Anda ketahui tentang SEO video. Secara khusus, Anda akan belajar cara mengoptimalkan video Anda di sekitar 5 faktor peringkat teratas YouTube.

Sebenarnya, ini adalah lima faktor yang sama yang saya fokuskan untuk setiap video yang saya terbitkan. Mereka adalah alasan utama bahwa peringkat video saya di 3 teratas untuk kata kunci seperti “SEO YouTube”, “penelitian kata kunci”, “dapatkan lebih banyak penayangan di YouTube” dan banyak lagi.

Jadi apa saja lima faktor peringkat SEO YouTube ini?

1. membuat dan menerbitkan video panjang.

Anda mungkin memperhatikan bahwa video yang lebih panjang cenderung berkinerja lebih baik di YouTube. Mengapa? Nah, faktor peringkat terpenting YouTube adalah total waktu menonton video Anda. Seperti yang mungkin Anda ketahui, semakin banyak orang menonton video Anda, semakin baik peringkatnya. Itu disebut retensi audiens yang merupakan faktor peringkat penting.

Meskipun retensi pemirsa penting, itu tidak sepenting waktu menonton video total Anda. Itu karena YouTube ingin mempromosikan video yang membuat orang di YouTube untuk jangka waktu yang lama. Jadi, semakin menit orang menonton video Anda, semakin banyak YouTube yang ingin memeringkatnya dalam hasil pencarian.

Sebagai contoh, katakanlah Anda baru saja menerbitkan dua video berbeda. Video satu berdurasi dua menit dan video dua berdurasi 10 menit. Dan katakanlah setiap video mendapat 1.000 penayangan dan retensi pemirsa untuk kedua video persis sama, 50%. Itu berarti rata-rata orang menonton setengah dari video Anda. Total waktu tontonan untuk video dua menit adalah 1.000 menit. Tetapi untuk video yang lebih panjang, waktu tontonan video itu adalah 5.000 menit.

Itu berarti bahwa video nomor dua akan memiliki lima kali waktu menonton video nomor satu, yang berarti bahwa kemungkinan akan mengungguli video nomor satu. Itulah kekuatan penerbitan video yang lebih panjang. Bahkan, video saya yang berada di peringkat tiga teratas untuk SEO adalah hampir 10 menit yang secara signifikan lebih lama dari kebanyakan video di YouTube. Karena lebih lama, video saya mengumpulkan lebih banyak waktu menonton total daripada pesaing saya. Dan saya dapat peringkat video di atas dengan tampilan lebih banyak daripada saya.

2. Mengaitkan Video (Buat Video Bertahap)

Seperti yang saya katakan, video yang lebih lama cenderung memiliki peringkat yang lebih baik karena mereka mengumpulkan lebih banyak waktu menonton total. Tapi ada satu masalah besar dengan pendekatan ini. Anda harus menjaga perhatian seseorang di internet. Untungnya, percobaan saya telah mengajarkan saya bahwa jika Anda dapat mengaitkan seseorang dalam 15 detik pertama video Anda, Anda telah mengaitkannya untuk selamanya. Faktanya, YouTube menyarankan Anda untuk fokus pada 15 detik pertama video Anda untuk memaksimalkan waktu tontonan. Pertanyaannya adalah, bagaimana Anda menghubungkan orang dalam 15 detik pertama video Anda? Mulai video Anda dengan rumus PPP. PPP adalah singkatan Preview, Proof, Preview. Inilah cara kerjanya.

Pertama, pratinjau tentang apa video Anda. Ketika saya pertama kali mulai membuat video, intro saya akan terus dan terus tentang mengapa topik video saya penting dan intro yang bertele-tele ini akan membuat orang mengklik. Hari ini, saya memotong bulu dan memberi tahu mereka apa yang diharapkan. Misalnya, katakanlah video Anda menguraikan 10 tips diet. Anda ingin memulai video Anda dengan mengatakan, “Dalam video ini, Anda akan belajar” Langkah Dasar Tips Diet.

3. judul Anda dioptimalkan dengan kata kunci
Ini adalah hal-hal SEO YouTube yang cukup mendasar, tetapi penting untuk dilakukan pada setiap video yang Anda unggah ke saluran Anda.

Setelah Anda mengoptimalkan judul Anda, saatnya untuk mengoptimalkan video itu sendiri. Seperti yang akan Anda lihat, ini adalah sesuatu yang harus Anda lakukan sebelum memotret. Mencoba mengoptimalkan video lama agar tidak berfungsi dengan baik (percayalah, saya sudah mencobanya). Alih-alih, Anda ingin merencanakan pengoptimalan kata kunci dengan baik sebelum Anda menekan “rekam”. Dengan begitu, SEO video Anda bagus pada hari 1.

4. memaksimalkan sinyal keterlibatan pengguna (Jumlah Views,suka, komentar, berlangganan dll.)

Ini menunjukkan YouTube bahwa orang-orang berinteraksi dengan video Anda. Ternyata, video dengan tingkat keterlibatan tinggi peringkat lebih tinggi dalam pencarian YouTube.seperti hal nya banyaknya Views dari video yang sangat penting menentukan posisi dari peringkat di Youtube. begitu juga dengan interaksi keterlibatan pengguna juga sangatlah mempengaruhi sekali.

5. Deskripsi yang Sesuai
Deskripsi di Video youtube juga sangatlah Penting sekali untuk Meningkatkan Posisi di Search Youtube nantinya karen Deskripsi yang Berkaitan serta Berhubungan akan Baik karena ada Relevansi dari Video, jadi buatlah Deskripsi yang Panjang serta menjelaskan tentang video yang berkaitan janganlah lupa untuk memasukan kata kunci di awal paragraf dari deskripsi tersebut.

Demikianlah Postingan mengenai 5 Langkah Cara Peringkat NO 1 di Youtube semoga Postingan ini bisa Meningkatkan Posisi di Search Youtube nantinya, satu hal yang harus di ketahui perubahan posisi di Youtube search itu memerlukan waktu tergantung dari kompetisi relevansi video dengan kata kunci yang di target.

Related posts